Sunday 20 May 2012

Semester Berapa Sekarang Nak..?

fiuh... agggh... awodlsknclmqejcdalmcasloveulasmkclkmqocskamcw...
speechless...

gmana ga coba? selaku mahasiswa yang bisa d bilang wisudanya sedikit tertunda (*sedikit? haha...), sungguh terasa menyakitkan ketika mendapatkan pertanyaan seperti judul postingan ene. *lebay. heeee...

pertanyaan yang selalu berat untuk gw jawab. dan gw mendapatkannya pagi ini.
berawal dari indahnya pagi senin yang mulai kujalani dengan bangun pagi, sholat subuh,  trus jg niatan untuk pergi jogging. dengan bermodal segelas air putih (gelas 1 liter, hahaha...), sepatu sobek putih yg telah 17 bulan menemani (kurang lebih :p), aq mulai dengan sedikit peregangan d depan rumah. tuk... wa... ga... pat... tuk... wa... ga... pat...  dah slese, dan mule lah gw bergerak hingga simpang luar rumah (*start joging ny dari simpang luar).

eh, sesampainya di gang kedua komplek, gw ketemu ama ibu ***** (lupa namany). biasa, klo ktemu tetangga kasih senyum + sapa an. "pagi bu...". sedikit sapa an dr gw memulai percakapan singkat qm. ketika qm bercakap sambil berjalan, keluarlah pertanyaan nan begitu indah dari si ibu. "lah smester bara rio kini..?". jeblek, gubrak, jeduaaar. dang... ding... dung... weleh, pertanyaan yg g d sangka keluar. mo jawab apa ya? gw terpaksa sedikit terdiam karena begitu berat untuk menyampaikan sejujurnya klo gw udah di semester 12. hikz.

klo dlu pas smester 10 sih masih pede gw jawabnya. coz msih bs d alas ama "biasa buk, tlat2 dkit". tp klo skarang, dah telat berapa bulan ene. *eh... :D . tapi, tiba2 gw teringat ama gaya jawabanny tmen sesama semester 12, si idhu bae... hahaha... taw apa jawabnya klo d tanya semester berapa?

"dah semester terakhir"

hahaha... jawaban yg keren. untung tuh gw ingat ama ntu jawaban. ya, paling ga bs menyamarkan gw sekarang brada d semester berapa. bisa aja smeseter 8, ato juga semester laenny. hihihi.. but, klo pertanyaan berikutny "emang dah brp tahun kuliah?". --" what a pity...

untungny tidak ada pertanyaan lanjutan. yang ada pernyataan yg bikin gw merasa tampang gw masih imut2. pernyataan "eh, dah semester terakhir se rio kini yo. rasony baru patang ko rio masih pakai baju sma".
--" --a
hahaha... keq ny tampang gw ga jauh berubah dari sma, ato malah makin muda. *sadar oiy, sadar... HAHAHAHAHA...

hmmm...

haaaah... dah jam setengah 9 aja nee... saatnya gw memulai kegiatan rutinitas mengejar wisuda september... kampus, i'm coming... thatha...

2 comments: