Thursday 3 May 2012

cemburu...

aku cemburu...
pada mu teman...
karena aku terlalu susah keluar dari lingkaran setan ini...
dahulu kau mengajak ku keluar dr sene...
tp kn aku terlalu larut dalam dunia kelam ini...
hati yg slalu berteriak utk lbih baik...
tp, slalu saja niat itu padam...
sirna ntah kmana...

aku cemburu, ketika dirimu menjadi apa yg d impi kan oleh stiap orang...
tp aku yakin, kau tak pernah berfikir utk menjadi orang yg d impikan...
karena ku yakin, kau tlah ikhlas dan taw kodrat mu sebagai manusia teman...

aku cemburu, jika d akhir nanti kau dapatkan yg lbih baik...
dan itu pasti, karena sudah tampak dr saat mu kini..
dan aku... aku...

aku sungguh berbeda jauh dari mu sobat...
aku yg bodoh...
yg saat ini masih bodoh...

dan ku ingin menulis suatu saat nanti, "aku tak lagi cemburu"...
:)

No comments:

Post a Comment