Wednesday, 30 May 2012

cara menggandakan uang yg d ambil d atm tanpa mengurangi saldo

ketika anda tertarik dengan judul ini dan mengklik nya n terus membaca sampai habis, berarti anda telah setuju dengan "term of references" utk menanggung segala sesuatu yang terjadi setelah anda membaca dan mengaplikasikan apa yang telah anda dapatkan. saya hanya memberikan apa yang saya dapatkan, dan silahkan anda tanyakan pada hati anda apakah yg anda lakukan adalah benar atau salah.

berawal dari keinginan gw untuk mencoba mengambil sebuah widget dari sebuah website, gw pun selalu memanfaatkan si om gugu untuk mendapatkan berbagai ilmu gaje. *klo gugling ttg farmasi..? --" yang ada d otak gw adalah searching "cara ambil widget website ke blog". baru aja ngetik "cara ambil", taw ga apa suggest search yg d kasih ama om gugu..? "cara ambil uang di atm". *hahaha... gw ketawa dalam hati. masa' yg beginian masih d search sih..? masih ada juga orang yg nulis ttg ene. skarang dah pada taw kaleee. *eh, keq ny. --"

tapiiiii... dlirik2, smakin k bawah smakin tertarik mata gw melihat kata2 "cara menarik uang di atm melebihi saldo tabungan". $_$. waaaah... ijo ijo ijo ijo nee mata. hahaha... emang la klo masalah duit ene sapa yg ga tertarik. mulelah malaikat gw berperang dengan setan gw, klik ga ya..? klik... ga... klik... ga... eh, ke klik... *alesan

gw tertarik utk membaca seluruh isi blog ny ampe bawah. wah, simple beud carany. motaw..? motaw..?
bekicot gan...

1. seperti biasa, langkah pertama adalah lu ngisi tabungan lo ama duit. klo g ada duit, pinjam atm tmen. klo masih g ada, pinjem atm ortu. klo g ada juga, nee gw pinjemin atm gw. isi in tapi....... :p

2. nah, atm yg ada d tangan lo skarang bawa k dpan mesin atm... pastikan lo adalah satu2ny orang yg ada d atm ntu. ga mo ketauan kan klo lu sedang melakukan sebuah "trik ehem"? klo antrean masih panjang, ya tunggu. klo blon kosong, beli gorengan ama buah2an aja dlo. *ketahuan mo ngambil d atm PKM.

3. nah, klo dah aman, masukin kartu atm lo. masuk kan pin seperti biasa. nominalnya. dan...

4. nah, trik ny ntu ada d sene... hmmm... bagi ga ya? ah, tiba2 malaikat gw lebih mendominasi pikiran gw. si setan lagi kebelet soalny. *gaje.

hahaha... mohon maap sodara2, gw malez nee bagi ilmunya. ntar, gw ga kbagian uit atm ny. hahaha...

nah, terimakasih udah mo nge-klik n baca postingan gaje ene...



*yakin nee, yg abis baca ene pada buka google n searching ttg nee cara... hahaha...
tapi sodara2, gw suka kata2 penutup dari blog yg nampilin cara ene...

"KLO LU BS, KASIH GW 17% YA... HAHAHAHAHA..."

wwkwkwkwkwkkw...
^^v
peace mbakbro...

8 comments:

  1. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. http://uangspot.com/?id=marjianto
      Website ini Bukan Investasi, Bukan Cara Instan Cepat Kaya, Tapi Sebuah WEBSITE PEMBELAJARAN ONLINE yang MENGAJARKAN Anda Cara Dan RAHASIA Menghasilkan Uang Di Internet dengan Cara yang LEGAL, SMART Dan TERBUKTI BERHASIL! ...

      Delete
  2. Cari uang itu menyenangkan jika tahu ilmunya, Cara ambil uang banyak di ATM tanpa ketahuan siapa2 dan tanpa kriminal dan bukan membobol ATM KUNCINYA ADA DISINI http://strategirealhackatm.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Hai, baca blog ini ya.. cara ambil uang di mesin ATM tanpa mengurangi saldo..
    segera dapatkan kode & panduannya hanya ada di Www.Strategirealhackatm.blogspot.Com

    ReplyDelete
  4. ingin tau cara ambil uang di ATM yg banyak tanpa mengurangi saldo??? kunjungi www.bisnisony.com ..... PERINGATAN => Jangan kaget kalau langsung kaya mendadak dengan trik ini...

    ReplyDelete
  5. mau tau gan cara saya uang mengalir di ATM hanya dengan kerja 1-2 jam lewat internet..jangan kaget ya ini terjadi pada saya yang awalnya Gaptek lo... mau??
    Klik disini http://www.uangspot.com/?id=ANUGRAH
    dijamin karna saya pun BEKERJA

    ReplyDelete
  6. uang mengalir di ATM dengan Hanya bekerja 1-2 Jam di internet. bukan kriminal lo.... mau tau.. klik disini . joeanugrah.blogspot.com

    ReplyDelete