Thursday 17 May 2012

kreasi foto with samsung galaxy ace, macro, n instagram

hey... hey... hey... kembali lg bersama gw phorensix017 di saluran yg sama blog iseng iseng. dalam rangka mengisi postingan ke 17 gw bulan ene, gw kasih yg spesial buat lu semua. hahaha... ga sadar dink dah mo yg k 17 aje postingan bulan ene. chayoo... chayoo...

semenjak dapet hp baru yg alhamdulillah lumayan "keren", gw pun mule mencoba berkreasi dengan kamera yg lumayan "ehem". awalnya sih foto2 biasa. tapi, smenjak dapet teknik baru pake macro, gw pun mule hunting picture2 yg lmayan mantp (mnurut gw). ampe2, sengaja pergi k bukittinggi muterin ngarai sianok sendirian dari padang cuma buat nyari picture yg keren. itung2 sambil ilangin siteresss... --"

klo foto yg biasa, mungkin qt dah sering nemu yg begitu an. nah, gw kasih yg rada special nee. bekicot bro n sis... smoga berkenan...

ene hasil foto + macro samsung galaxy ace...







dan ene nee hasil hunting ga jelas d bukittinggi...
pas istrirahat zuhur

@jam gadang

@ngarai sianok

@tugu selamat datang d bukittinggi

@pom bensin koto baru

gmana..? suka ga..? klo gw suka banget. puas ama hasil sendiri. heee... nah, sjak kenalan ama instagram, gw pun mule berkreasi ama ntu jejaring sosial. cekidot lg gan...


perpaduan macro + instagram

reading

ryuking

cheeeeseee... *eh

so beauty, it's only 2cm.

bunga kamboja

colourfull

cigoking

kreasi with keranjang disolusi

bursaners

my hometown

@masjid raya singkarak

namboru + my daughters ^^


sekian aje dari ane gan. klo ada yg ga berkenan potony d pajang, silahkan komplen yaa...
:)

4 comments: