Thursday 17 May 2012

karpet & dam

apa hubungan ny karpet ama dam coba? apa karpet d pake utk bkin dam? ato dam d buat dari karpet? halah, sama ajah. hahaha... yg ga ga aja karpet d jadi in bahan dam. ga ke hambat dah aer ny. tapi guys, nee judulny aja yg karpet n dam. kamuflase. heeeeeeeee...


sengaja judulnya disamarkan, supaya ga serem2 amat. hahay... tulisan kale ene terinspirasi dari 2 buah kata yg menghiasi inbox samsung galaxy ace gw sore maren. "kampret & damn". ga pake sensor2an. langsung tulis. tp...
ssssst... sbelumnya, buat yg baca ato pun yg taw kasusny (terutama si anak2, heee) jangan d share yaw. cukup d baca n ga d ungkit2. ntar si pengirim sms malah ngamuk lagi ke gw. --". soal e skarang dah adem.


nah, mari qt bahas dua kata unique tsb. dengan bermodal mbah google, gw mule merambah lebih dalam menelusuri makna kata tersebut. qt mule dengan pencarian gambar.
klo searching kampret d google gambar, maka hasilnya.... tadaaaaaaaa...


hahaha... dapet yg lucu.

nah, klo damn, ene hasilnya.

eh, g jadi dah. parah hasil pencarian gambar dari kata damn. --" jangan d searching, ntar nyesel. non muslim ++.

telusur punya usut, gw mencoba untuk mencari arti dari kata indah tersebut. bermula dengan kata "damn". hasil penelusuran ama si mbah, damn berarti sial, brengsek, kata2 yg d pake klo qt lg jengkol. eh...
heeeee...
berarti yg kirim sms jengkol ama gw. --"

klo kampret, kata oom wiki, "Kampret adalah sebutan untuk kelelawar yang berukuran kecil pemakan serangga. Dalam bahasa ilmiahnya disebut Microchiroptera."
tp, kenapa kata2 itu bs sampe k inbox gw ya? gw kan g makan serangga. *sok polos.
hahaha... ternyata kata kampret udah biasa d gunakan utk melampiaskan kekesalan, keq ny.
tapi, gw nemu yg unik jg d blog someone hasil searching d nenek bing.com. kampret, slain d ucapkan langsung sesuai tulisan ny, banyak jg yg mengkreasikanny menjadi lebih keren. contohnya, kamvreeeeeeet... biar lebih halus mungkin ye? hahaha... au ah. nah, yg lebih kerenny lg, buat yg malez nyebut tuh kata, ada versi hemat nya. maw taw..? maw taw..?
nah, klo malez bilang ntu kata yg panjang n terasa agak kasar, singkat aja pren. jadi... "preeeeeeeeeeeeeeeetttt... hahaha... aneh2 aja yg ktemu...


walo dapet sms duet maut special words, qt mah harus tetap adem. iya sih, bkin janji mepet2... tapi mo keq mana lg, orang sibuk. sibuk ga jelas. hahaha... a problem must solve, don't let it disturb ur life. sasak angok klo banyak masalah. dan alhamdulillah, walo tuh orang sms ny mtk ampun indah, Allah masih sayang ke gw. Dia maha penguasa hati, yg mampu membolak-balikkan hati manusia. yg awalnya kampret, jadi kempot. eh... heee...
alhamdulillah...
^^

4 comments: