Wednesday 9 May 2012

pengalaman make herbal life...

hahay...
biasa, buat naekin jmlah pengunjung...
jadi bkin cerita dsene...
hehehe...

alhamdulillah, syukur tuk Allah swt yg tlah memberikan saya kekuatan utk bisa diet...
hehehe...

sudah lbih 2 bulan aqmake produk herbal life...
dan syukur alhamdulillah, turun 8 kg lho...
hee...

sebuah prestasi yg ckup membuat hati tidak menyesal utk mengeluarkan uang sbesaaar 650k saat mendaftar ikut herbal life...
hehehe...
tp skarang dah lmayan berkurang ukuran kantong badan nee...
padahal pas blon make, tuh berat gw naeeeeeeeeeeeeek muluuuuuuuuuuu...
--a
kerja an maen game onlen, makan, duduk dpan kompi, melaaaaaaaaar...

nah, itu dlu...
skarang, 8 kilo lhooo... lmayan...

makasih to mita yg udah ngenalin herbal life...

harusnya udah lewat dari 8 kilo nee turun ny...
tapi karena tmen2 ngajak makan malam mulu...
smpat naek lg...
huaaaaaaaa...
tp skarang dah 100kg lg...
nah lho..?
berat kan...
hahaha...

gw cuma make shake n fiber...
tiap pagi n malam shake, makan siang..
n fiber 3x shari...

smpat d tawarkan thermo tea, tp malez makeny...
g taaw, g krasa efek ny...
hehehe...
tuh masih ada stengah botol lg...

mungkin ada d antara tman2 yg nanya koq bisa..?
aq dah make tp koq g turun2 ea..?

ahahaa...
awalny gw jg ngerasa in hal yang sama...
berat g turuuuuuun...
kenapa ya..?

nah coba hitung2 apa aja yg qt makan dr pagi..?
yg paling g tahan tu cemilaaaaaaaaaaaan....
gorengan aja bisa ampe 10 biji sehari...
huaaaaaaaa....
gmana maw sukses dietny...
padahal 3 gorengan = sepiring nasi lho kaloriny...

nah.. nah...
intiny qt niat ga nurunin berat badan...
cuma masalah nafsu...
pengen nyoba in makanan ini itu...

gw jg ngerasa harus tahan ngeliat ini itu...
sdikit berbagi tips...
klo emang pngen ini itu, jangan paksa d beli...
komporin tmen beli ini itu..
coz palingan gw cuma pengen nyicip ajah...
klo dah d  cicip, dah lepas keinginan...
g perlu harus beli lbih banyak n menghabiskan semua...
tambah melar ntar....
hahaha...

klo laper, palingan itu pikiran qt ajah...
mnum aer putih coba...

hmm...
itu dlu dah cerita gw ttg herbal life ny...
:)
dah ngantuk...
heee...

No comments:

Post a Comment