Monday 7 May 2012

kata2 hikmat salahudin al-ayubi

hmmm... barusan dapet poto dr fb ny temen dari temen temen... hahaha... ribet yah....
tapi, sungguh indah maknany...
kata2 hikmat dr salahudin al-ayubi...
yg pada masa ny berhasil menjayakan islam...
menguasai 2/3 dunia dengan islam...


bekicot gan:
1. saya meminta kekuatan, dan Allah memberi saya "kesulitan" untuk membuat saya KUAT...
2. saya meminta kebijaksanaan, dan Allah memberi saya "masalah untuk diselesaikan"...
3. saya meminta kemakmuran, dan Allah memberi "fakulti (kuliah) dan tenaga untuk bekerja"...
4. saya meminta keberanian, dan Allah memberi saya "bahaya untuk diatasi"...
5. saya meminta cinta, dan Allah memberi "orang2 yg butuh bantuan" disekitar saya..
6. saya meminta nikmat, dan Allah memberikan peluang...
7. saya tidak minta apapun untuk diri saya, tapi saya menerima apa yang saya perlukan...

No comments:

Post a Comment